Kampus Terbaik Turki yang merupakan Favorit Para Pencari Beasiswa!

Berkuliah di luar negeri juga salah satu keinginan para pencari ilmu di seluruh dunia ini, STMIK banyak sekali ilmu yang harus diambil dari negara tetangga untuk kemajuan bangsa indonesia ini, oleh karena itu para pencari beasiswa mungkin ingin menambah wawasan dengan belajar di negara Turki? Jika anda ingin maka ini adalah informasi mengenai kampus terbaik di negara Turki yang mungkin bisa anda gunakan untuk memilih ingin mendaftar di kampus yang mana.

Kampus Turki Terbaik Favorit Pencari Beasiswa

Negara Turki memiliki hubungan yang baik dengan negara indonesia, dan oleh karena itu negara turki mungkin bisa menjadi pilihan mahasiswa dalam memilih di negara mana mereka ingin menjalankan pendidikan mereka, berikut adalah kampus terbaik yang bisa dipilih di negara Turki.

Middle East Technical University – METU Turki

Kampus terbaik di turki yang pertama adalah Middle East Technical University atau memiliki nama lain METU, kampus yang satu ini memiliki fasilitas penunjang untuk para mahasiswa yang menempuh pendidikan di negara Turki, sudah banyak sekali mahasiswa yang merasakan manfaat dari berkuliah di Universitas yang satu ini. Memiliki desain yang estetik akan tetapi di dalamnya sangat futuristik

Istanbul Technical University – ITU Turki

Selanjutnya beralih ke Istanbul Turki, kampus terbaik yang ada di turki dikenal dengan nama ITU yang merupakan salah satu dari kampus tertua yang ada di Dunia ini. Kampus ini didirikan oleh Sultan atau Raja turki masa itu. Kampus yang satu ini memiliki puluhan program pascasarjana yang bisa ditempuh oleh para mahasiswa yang ingin menuntut pendidikan di Kampus yang satu ini.

Koc University – KU Turki

Merupakan Kampus Swasta di Negara turki yang memiliki kualitas dalam menjadi kampus terbaik di Turki. Fasilitas yang ada di dalam kampus yang satu ini sangat bisa menunjang pendidikan para mahasiswanya. Untuk program studi yang dimiliki juga sangat menarik perhatian karena isinya tentang jurusan yang sering diminati oleh manusia di dunia ini seperti Hukum, Teknik, Keperawatan, Bisnis, dan lain-lain.

 

Diatas itulah merupakan Top Three Kampus terbaik Turki yang sering menjadi incaran pencari beasiswa mahasiswa internasional di Indonesia ini. Apakah anda tertarik untuk memasuki salah satu kampus diatas ?