Kampus Jurusan Informatika Terbaik Masa Depan Cerah

Unipma Apa kamu Salah satu yang suka jurusan teknik informatika. Tidak bisa dipungkiri jurusan teknik Informatika yang sudah menjadi salah satu jurusan yang terfavorit di berbagai universitas. Tingkat persaingan jurusan ini juga sangat tinggi, yang bisa kalah dari jurusan kedokteran.

Pada Artikel Ini Ada Daftar 10 Universitas Dengan Jurusan Informatika Antaranya

Berikut 10 universitas jurusan teknik informatika IT terbaik yang ada di indonesia berikut daftarnya:

Universitas Indonesia (UI)

Teknik Informatika dan Ilmu Komputer pada dasarnya adalah program yang bagus untuk Anda. Di UI, Ilmu Komputer merupakan bagian dari Fakultas Ilmu Komputer yang didalamnya terdapat sistem informasi terpenting. Program Studi ini mengajarkan dasar-dasar Keilmuan dan penerapan teknologi informasi dalam suatu organisasi, termasuk prinsip-prinsip sistem informasi, algoritma dan program, prinsip-prinsip manajemen dan lain-lain.

Institut Teknologi Bandung (ITB)

Jurusan Ilmu Komputer Teknik di ITB telah berdiri sejak tahun 1982. Selain program sarjana, kampus ini juga menawarkan program magister ilmu komputer teknik di bidang rekayasa perangkat lunak.

Universitas Gadjah Mada

Dari Universitas Gadjah Mada yang nama majelisnya adalah Teknologi Informasi, Fakultas Teknik. Shirin studi ini sudah terakerakredisan nasional (A) dari ABET internasional (Hukumar Amincewa da Injiniya da Fasahana) dari IABEE (Hukumar Amincewa da Ilimin Injiniya to Indonesia).

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

ITS telah melakukan penelitian di bidang ilmu komputer sejak tahun 1985. Departemen TI teknis ITS saat ini terakreditasi A dari BAN-PT. Selanjang jenjang S1, ITS memiliki jenjang S2 dan S3 di bidang ini.

Universitas Sebelas Maret (AS)

Kampus Ilmu Komputer UNS juga bagian dari Fakultas. BAN-PT pertama kali dicabut pendaftarannya pada tahun 2007.

Universitas Bina Nusantara (BINUS)

BINUS merupakan program pembelajaran teknis teknologi informasi yang terakreditasi dari BAN-PT. Kampus menawarkan Shrin Perkuliahan Secara Online untuk Mahdahananya.

Universitas Hasanuddin (UNHAS)

Teknologi Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia, Bagian Tengah ada di Universitas Hasanuddin, Makassar. Dengan Akreditasi Unggul dari BAN-PT, teknik ilmu komputer menjadi favorit Majora di kampus.

Universitas muslim Indonesia (UII)

Kampus di Sleman, Yogyakarta ini juga memiliki jurusan teknik komputer terbaik di Indonesia. Mereka didukung oleh BAN-PT.

Universitas Negeri Padang (UNP)

Di pulau Sumatera, Universitas Negeri Padang merupakan rumah bagi salah satu kampus terbaik dengan teknologi komputer terbaik. Untuk tahun 2017, amanah tersebut diambil alih oleh BAN-PT.

Universitas Udayana (UNUD)

Universitas Pulau Dewata Bali juga memiliki produk teknologi informasi teknis terbaik. Meskipun perusahaannya belum mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, namun kualitas yang ditawarkan UNUD sangat baik.