Kampus Terbaik Jurusan Arsitektur Saat Ini

UNISA Lembaga pemeringkatan perguruan tinggi telah merilis daftar kampus arsitektur yang ada di indonesia, peringkat tersebut berdasar kepada 13 indikator yang diamati dengan cermat dan juga kinerja institusi termasuk dalam empat bidang studi pengajaran, penelitian, pengetahuan dan juga pandang internasional.

Kampus Terbaik Jurusan Arsitektur Menjadi Pilihan

Berikut ada 10 kampus terbaik jurusan arsitektur yang bisa dijadikan referensi dalam mencari antaranya:

  • Institut Teknologi Bandung (ITB) didirikan di Bandung pada tahun 1950. Sebagai mahasiswa Universitas ITB, Arsitektur didirikan pada tahun 1950.
  • Universitas Indonesia (UI) UI Didirikan Pada Tahun 1947. Perlu kamu tebaha bahwa universitas Indonesia padanan negeri ini sudah menduduki rangking ke 909 terbaik di dunia sekaran. Loire-Bias-Boukan. Fasilitas tersebut juga mencakup fasilitas yang dikunjungi oleh staf profesional dari fakultas Indonesia.
  • Universitas Harus Gadjah Mada (UGM), Saat pertama kali Didirikan Pada Tahun 1962, Jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan UGM hanya satu rena satu Program baru Stiùidio yang memancarkan S1.
  • Universitas Diponegoro (Undip) Kampus ini Sudah sampai tahun 1962, jurusan arsitektur Undip berada di bawah naungan Fakultas Teknik. Ada dua kunci peluhanan yang yang sini di sini. Ionnsachadh mendirikan (PBL) dan (SCL). Departemen Arsitektur sudah beberapa kali mulai menjalin kerjasama dengan institusi dalam dan luar negeri.
  • Universitas Sebelas Maret (UNS) Universitas Sebelas Maret Surakarta, Java Tenga. Program studi arsitektur fakultas Sebelas dimulai pada tahun 1979 dengan dibukanya mata kuliah arsitektur. Tidak mendekati Majoros ini memiliki cukup banyak mahimatan setiap tahunnya. Jurusan Arsitektur di UNS merupakan salah satu jurusan favoritnya
  • Institut Teknologi Sepuluh, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. Kampus kami didirikan pada tanggal 15 Desember 1965. Saat itu kampus tersebut diserahkan kepada Arsitektur ITB.
  • Universitas Brawijaya (UB) Kalau UB adalah fakultas terbaik di Indonesia. Saya kemudian diberitahu bahwa itu tahun 1983 dan saya sebutkan bahwa saya berada di UB.
  • Universitas Udayana (Unud) terletak di Unud dan menduduki peringkat 2.858 dunia. Fakultas tempat para pelukis profesional utama Arsitektur bekerja sejak tahun 1965. Mereka beroperasi di sini, mereka mampu meningkatkan skala lokal dan nasional.
  • Universitas Sam Ratulangi adalah perguruan tinggi yang belum pernah berdirinya perguruan tinggi tersebut. USR Didirikan Tahun 1965 dengan jumlah penduduk 4.859 jiwa. Mungkin itulah yang Sulit persiapkan.
  • Universitas Sumatera Utara (USU) SUMATERA fakultas Sumatera Utara Daya Tarik Massinya, Karena apalaka. Fakultas Negeri ini berdiri Sejak Tahun 1952.

 

Sekian informasi tentang Kampus Terbaik Jurusan Arsitektur Dan peringkatnya di indonesia, semoga membantu banyak orang. terima kasih.